daily activiti indonesia 1

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu



Hai teman teman pertama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu karena ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.langsung saja saya perkenalkan nama saya muh.israr khaliq,asal saya dari kota enrekang tepatnya di kecamatan baraka.saya alumni SMAN 5 ENREKANG.kemudian saya melanjudkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di kampus politeknik pariwisata negeri makassar.saya lulus di fakultas hospitaliti jurusan manejemen tata boga.

Pagi ini jam 8.00 kita dan teman teman melakukan oneline setelah itu kami masuk ke dalam kithcen tepanya di main kitchen kita dan teman teman di berikan materi oleh pak ical tentang blog. pak ical menjelaskan tata cara  dan syarat syarat dalam mengerjakan blog.dan di blog.dan pak ical juga menjelaskan bagian bagian blog yaitu daily activity indonesi,daily activiti englis,utensil dan equipmen,ingrediens.

Langsung saja kita ke topik pembahasan yaitun materi tentang breakfast
hari ini saya mendapatakan materi tentang american breakfast and continental breakfast,american breakfast adalahyang terdiri dari fresh juice/fruit,bread or pastry with preserved,cereal,eggs dishes or hot meat,andhot beverage.

Contimental breakfast adalah jenis breakfast yang paling sederhana,contimental breakfast pada mulanya di lakukan oleh hotel eropa dan irlandia.Biasanya terdiri dari hidangan fresh juice/fresh fruit,bread pastry with peserved dan hot breakfast.semua sajian ini di hidangkan dalam kemasan kecil.kata continental merujuk kepada sajian yang banyak dan ber variasi dan juga merujuk pada sajian yang harganya mahal.biasanya hotel di amerika menyajikan sarapan yang termasuk dengan biaya kamar hotel.

Kemudian kami  oneline lagi dan di incharge oleh pak alkis .setelah itu kita di apsen dan setelah apsen kita langsung  doing tentang soft roll,twis bred,hard roll,english muffin,dan muffin.setelah itu kita di bagi empat kelompok dan  masing masing kelompok mengerjakan ke lima recipi
 tersebut.kelompok saya adalah kelompok 2 dan kami langsung doing .saya dan rafli langsung preparealat dan bahan setelah itu kami langsung doing mengerjakn hard roll.




Setelah itu kami langsung general clining.kita dan teman teman memulai membersihkan tempat di mana kami doing kami membersihkan semua area terutama table wordking dan semua utensi yang kita gunakan .setealah itu kami dan teman teman istirahat sambil menunggu sholat asar.setelah sholat asar kami langsung menuju ke musollah untuk ibadah ,setelah ibadah kami kembali ke belakang kitcen tak lama kemudian kami langsung oneline ,setelah online kita di bolehkan untuk pulang ke rumah.


Komentar

Postingan Populer