DAILY ACTIVITI 12

 Assalamualaikum wr wb

      Kembali lagi diblog saya ,hari ini adalah hari yang begitu menyenangkan dimana pada minggu ini adalah minggu yang terakhir melaksanakan PKL (Praktek Kerja Nyata) di Claro Hotel Makasar.Selama 6 bulan melaksanakan PKL bayak sekali pengalaman dan pengetahuan yang saya dapatkan selama magang di hotel khusunya di kitchen.Selain pengalaman yang saya dapatkan, ada banyak juga suka maupun duka selama magan di Claro Hotel Makassar

      Setelah memasuki minggu-minggu terakhir mlaksanakan PKL saya sering kali masuk sore yaitu jam 15.00. Pada saat masuk soreh biasanya saya membuat product roti dan prepare adonan-adonan roti,biasanya saya membuat roti btawar dan roti gandum, aneka roti manis yang akan dijual dan biasanya saya buat roti sosis atau roti puff untuk CB pagi besok.










    Kegiatan PKL selama 6 bulan berada di Claro Hotel Makassar,lampiran ini selama dua minggu terakhir saya PKL.Mungkin ini saja laporan magang saya sekian dan terimakasih assalamualaikum wr.wb.

Komentar

Postingan Populer