DAILY AKTIVITI 6

 Assalamualaikum wr.wb

         Selamat pagi kembali lagi di blog saya, sekarang saya sudah memasuki daily aktiviti yang ke6 saat ini saya masih berada dioutlet banquet sauce. Bersama senior saya yaitu daeng taba, kami setiap pagi datang pada pukul 09:00, ketika berada di kitchen kami langsung mengecek bumbu dan saus apa saja yang sudah kurang dan akan di perlukan 1-2 hari ke depan.Pagi ini saya prepare bahan bumbu dan sauce,kemudian saya membuat bumbu lotus (lombok tumis),karena lotus harus banyak-banyak stoknya yang tersimpan karena setiap outlet menggunakannya, terutama untuk breakfas.Saya juga membuat demi glase,sauce BBQ,dan sauce telur asin.Sebelum pulang saya peaking semua bumbu yang sudah dingin, kemudian dibungkus menjadi 1kg setelah itu di susun didalam chiller.Adapun sauce yang sudah dingin,langsung dimasukkan kedalam jergen, setelah itu dimasukkan didalam chiller







   Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet banquet sauce.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.





 

Komentar

Postingan Populer