DAILY AKTIVITY 11

Assalamualaikum wr wb

       Selamat pagi,kembali lagi di blog saya mengenai pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKL) di Claro Hotel Makasar.Selama PKL saya sudah banyak mengetahui tentang cara kerja di hotel terutama di kitchen.Kegiatan saya diminggu ini adalah seperti pada gambar, saya sedang membuat suppa soup sebanyak 200 pax untuk persiapan menu lanc wedding. Pada gambar saya sedang menuang liquid pada bowl kecil yang sudah berisi potongan daging dan mosroom.



    Pada gambar di bawa saya sedang incharge menu lanch wedding yaitub suppa soup.Saya incharge bagian VIP khusus untuk keluarga pengantin



    Pada gambar di bawa saya sedang set up menu dinner BBQ,menunya adalah bread butter puding, aneka bread,coklat muffin, tarlet, es teler, puding cup, dan aneka cake




 Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet bakery.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.






 

Komentar

Postingan Populer