DAILY AKTIVITI 2

Assalamu alaikum wr wb

         Kembali lagi diblog saya dimana saya sudah memasuki minggu yang ke 3 dan ke 4 melakukan Praktek Kerja Nyata (PKN) di Claro Hotel Makassar.Diminggu ini saya masih berada di outlet yang sama yaitu main kitchen, bersama para senior bioasanya setiap sebelum jam 7.00 kami sudah berada di kitchen,setelah di kitchen kami langsung menuju coffe shop legent untuk melayani tamu yang sedang breakfast.Para senior yang masuk pagi semua incharge dan mereka mengisi makanan pada buffet.saya ditugaskan untuk live coking omelate.








        Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet main kitchen.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.









Komentar

Postingan Populer