DAILY AKTIVITY 8

 Assalamu Alaikum wr wb

      Kembali lagi di daily aktivity 8 di sini saya sudah memasuki akhir bulan mei melaksanakan Praktek Kerja Nyata (PKL) di hotel Claro Makassar, Diminggu ini maya masih masih berada di outlet banquet sauce,disini saya setiap paginya selalu membuat product makanan yaitu bumbu dan sauce.Setiap pagi saya datang sebelum jam 09:00,pada saat berada di kitchen saya langsung mengecek bumbu dan sauce yang kemarin saya buat.ketika saucenya sudah dingin saya langsung masukkan ke jergen kemudian di masukkan ke chiller,begitupun dengan bumbu ketika sudah dingin langsung saya peaking menggunakan plastik roll dengan berat 1kg seteah itu saya masukkan kechiller.

     Pada saat jam 11.30 saya langsung set up menu lanch,dan jam 5.00 saya set up menu dinner.Setiap saya set up saya biasanya bersama senior, biasa juga saya set up sendiri.Room meating yang biasanya saya ditempati untuk set up adalah Fhinisi 1,2, Sandek A,B,C, Acacia,Orcit,Azalea,VIP Legent,Legent,Jasmin,Jade,Samalona,D liquit,Gardenia,dan Sky pool

      
















      Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet banquet sauce.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.


Komentar

Postingan Populer