DAILY AKTIVITI 3


Assalamualaikum wr wb.

        Kembali lgi di blogger saya, dimana saya sudah memasuki bulan kedua melakanakan Praktek Kerja Nyata.Masih dioutlet yang sama yaitu di main kitchen,dimana saya setiap pagi datang sebelum jam 07.00.Pekejaan saya ketiksaya sudah berada di hotel adalah prepare telur untuk breakfast.

Setelah breakfast sudah close,saya juga biasanya handle pesanan tamu yaitu menu ala carte,dimana saya biasanya bakar sate,bakar konro,dan bakar ikan.Sambil menunggu pesanan tamu saya biasanya juga membuat membuat menu untuk cofebreak,biasanya saya membuat cakwe udang,sperti yang ada di gambar itu adalah sayuran cakwe udang yang sedang di saute menggunakan talting pan.Pada saat ada ivant birthday biasanya kita membuat nasi tumpeng dengan bentuk kerucut dan ditambahkan berbagai condiment lainnya seperti ayam goreng,tempe,telur,mie,sambel dan acar.

















       Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet main kitchen.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.





Komentar

Postingan Populer