DAILY AKTIVITI 7

 Assalamualaikum wr.wb

         Selamat pagi kembali lagi di blog saya, sekarang saya sudah memasuki daily aktiviti yang ke7 saat ini saya masih berada dioutlet banquet sauce bersama daeng taba senior saya di sauce.Saya dan senior saya tiap hari masuk jam 09.00 ketika kami sudah berada di kitchen kami langsung membuat product bumbu dan sauce, contohnya adalah sauce kacang.Setiap harinya kami membuat sauce kacang untuk persiapan menu dinner dan untuk menu lunch besok.Ketika ada ivant wedding biasanya kami membuat sauce kacang sekitar 60 kg setiap harinya,karena sauce kacang bayak yang menggunakannya seperti cool kitchen mereka membat batagor dan somay biasanya sampai beribu-ribu pax










    Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet banquet sauce.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.


Komentar

Postingan Populer