DAILY AKTIVITY 10

DAILY AKTIVITI


Assalamulaikum wr wb.

       Kembali lagi di blogger saya,di mana minggu ini adalah minggu yang ke tiga bulan 6 melaksanakan PKL (praktek kerja nyata) di hotel claro makassar.Di minggu ini saya sudah banyak mengenal tetang bagaimana sistem kerja di bakery,di sini saya selalu masuk pagi jam 07.00 dan yang saya kerjakan adalah setiap pagi saya incaharge breakfas di mana saya harus refile makanan untuk tamu khusunya roti. Di sini saya juga sudah sering membuat produk,khusunya roti yang akan di masukkan ke breakfas,contohnya bread butter puding,croisant,danish,sof roll dan toast bread.

















         Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet bakery.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.






Komentar

Postingan Populer