DAILY AKTIVITI 5

 Assalamualaikum wr wb

Lanjud lagi di daily aktivity yang ke 5 yaitu minggu ke 10 melakukan Praktel Kerja Nyata(PKL).Di minggu ini saya sudah pindah outlet,sebelumnya saya di outlet Main Kitchen dan sekarang saya sudah pindah di Banquet Sauce.Hari pertama di banquet sauce saya di perintahkan masuk jam 09.00 dan saya datang sebelum jam 09.00,di hari pertama masuk di outlet baru, saya di sambut senior saya yaitu sir haspuddin,di banqut sauce saya hanya berdua  bersama sir haspudin,karena banquet saus tidak membutuhkan banyak tenaga dua atau tiga orang sudah cukup ,sebelumnya ada senior bersama sir haspudin namanya kak ramli setelah saya di pindahkan di banquet sauce kak ramli langsung di pindahkan di banquet kitchen dan saya mengantikan posisinya.di sini saya betul betul di ajarkan tata cara di banquet sauce karena pada saat sir haspudin off atau UL saya pastinya masuk sendiri.Di sini saya langsung di berikan benerapa recipe untuk bumbu dan sauce dan saya juga di ajarka untuk bisa baca BEO menu"even.

Di banquet sauce selain membuat bumbu dan sauce saya juga belajar order barang untuk bahan-bahan bumbu dan  set up makanan untuk menu lunch dan diner.












        Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet banquet sauce.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.








Komentar

Postingan Populer