DAILY AKTIVITY 4


Asaalamualaikum wr wb.

       Selamat pagi,kembali lagi di blogger, saya sudah memauki minggu ke 3 dibulan ke 2 melaksanakan Praktek Kerja Nyata di hotel Claro Makassar.Selama hampir dua bulan ini saya selalu masuk pagi dan pastinya saya harus berada di coffe shop legen setiap pagi untuk icharge breakfast.Ketika saya incharge saya selalu membuatkan tamu telur omelet,dadar ,mata sapi dan telur rebus.
      pada saaat jam 11.00 saya dan teman-teman langsung close menu breakfast,kemudian menuju ke kitchen dan membersihkan semua alat yang sudah di gunakan.Pada jam 12.00 saya set up menu makan wedding,dan biasanya saya juga incharge food stall.Ketika incharge saya mempersilahkan setiap tamu mengambil condimen coto dan saya mengambilkan kuahnya.Setelah cotonya sudah habis,saya langsung menuju kitchen dan mengerjakan pekerjaan yang lain.












 Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet main kitchen.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.










Komentar

Postingan Populer