DAILY AKTIVITI 9


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat pagi ,kembali lagi kita di blogger,Hari ini saya sudah memasuki bulan ke 5 melaksanakan PKL (praktek kerja nyata).Pada hari ini saya sudah berada di outlet pastry/bakery,tepatnya tanggal 1 juni 2021.Di outlet baru tentunya leader saya sudah berubah dan pastinya akan berbeda dengan sebelumnya.pagi ini jam 06.30 saya di sabut oleh kak Adi,dan langsung di arahkan dan di beritahukan tetang cara kerja saat berada di bakery,dan setelah itu saya langsung incharge breakfast dan mulai lagi berhadapan langsung dengan tamu.Pada saat incharge saya tetunya mengawasi buffet khususnya bagian roti,caranya adalah saya mengisi/menambah roti dan toping lainya apabila sudah kurang dan tidak dibolehkan kosong.Sambil incharge biasanya saya ke show kitchen untuk membuat pancake dan apabila pancake sudah berkurang langsung saya tambah lagi.










         Kegiatan PKL (Praktek Kerja Nyata) di hotel Claro Makassar,kegiatan ini selama dua minngu di outlet bakery.Mungkin ini lampiran kegiatan saya di minggu ini,sekian dan terimah kasih sampai jumpa dibolog selanjutnya.



Komentar

Postingan Populer